Tuesday 28 July 2009

Bibit Kelapa Sawit dan Pupuk Super A1





Kelapa sawit merupakan salah satu produk perkebunan yang memiliki nilai tinggi dan industrinya termasuk padat karya. Manfaat dari buah kelapa sawit sendiri sangat bervariasi. Cukup banyak industri lain yang dapat menggunakan sebagai bahan baku produknya, seperti minyak goreng, makanan, kosmetik dan lain-lain.

Akhir-akhir ini industri kelapa sawit cukup marak dibicarakan, karena dunia saat ini sedang ramai-ramainya mencari sumber energi baru pengganti minyak bumi yang cadangannya semakin menipis. Salah satu alternatif pengganti tersebut adalah energi bio diesel dimana bahan baku utamanya adalah minyak mentah kelapa sawit atau yang lebih dikenal dengan nama Crude Palm Oil (CPO). Bio diesel ini merupakan energi alternatif yang ramah lingkungan, selain itu sumber energinya dapat terus dikembangkan, sangat berbeda dengan minyak bumi yang jika cadangannya sudah habis tidak dapat dikembangkan kembali.

Kami menyediakan bibit kelapa sawit siap tanam dengan harga yang terjangkau. Tersedia lebih dari 50 ribu batang.

Atau bagi Anda yang mempunyai bibit sawit dan membutuhkan pupuk, kami menyediakan pupuk Super A1, berupa pupuk cair.

Pupuk organik cair Super A1 adalah pupuk organik berkualitas tinggi hasil ekstraksi dari berbagai bahan organis (ikan, hewan, tanaman) yang diproduksi menurut formula Bioteknologi tingkat tinggi melalui fermentasi dan enzimik.

Pupuk organik cair Super A1 dapat diaplikasikan untuk semua jenis tanaman dan juga sebagai makanan tambahan untuk ternak dan ikan.

Bagi Anda yang membutuhkan, hubungi saya di 0815-380-1917 atau melalui kontak email ke yantox_ska@yahoo.com atas nama Suyanto.

2 comments:

mesothelioma said...

salam..
saat ini saya menjual CD cara berkebun kelapa sawit yang benar, hanya dengan harga 50 ribu/CD. jika ada yang berminat silahkan hub.saya di 081-911857815 atau email rozi679@gmail.com.

terima kasih

http://blog.binadarma.ac.id/yantox_ska said...

Terima kasih mesothelioma atas kunjungan dan info nya. Kalo ada yang memerlukan nanti kita kontak..

Jual Jam Tangan Pria SKMEI Casual Dual Time Zone Waterproof - Nay Inay Online Store | Tokopedia

Jual Jam Tangan Pria SKMEI Casual Dual Time Zone Waterproof - Nay Inay Online Store | Tokopedia : Jual Jam Tangan Pria SKMEI ...