Tuesday 10 November 2009

'Hilang' 30 Tahun, Anak Temukan Ayah via Google


ino Yurio Kristo - detikinet

Becker dan April (cbs)


Jakarta - Kembali kekuatan internet mempertemukan orang dengan sosok yang sangat mereka cintai. Dr. Scott Becker, seorang pria yang bermukim di Atlanta, Amerika Serikat, reuni dengan puterinya yang telah terpisah 30 tahun berkat pertolongan dunia maya.

Semua terjadi berkat bantuan Google dan sebuah halaman website sederhana, tanpa foto ataupun hiasan lainnya. Website itu hanya berisi pesan kerinduan dari Becker untuk puterinya, April, dengan salah satu frase yang ada bertuliskan "Scott Becker Looking For April".

"Dear April, aku adalah ayahmu dan aku sangat ingin bicara denganmu," demikian tulisan yang tertera di halaman situs. Situs ini telah dibuat Becker sejak 10 tahun lampau dengan harapan suatu ketika, April bakal terbantu jika ingin menemukan dirinya via internet.

Dilansir Aol dan dikutip detikINET, Senin 99/11/2009), terakhir kali Becker bertemu dengan April adalah saat dia masih bayi. Mereka terpisahkan setelah istri Becker, entah mengapa, membawa April pergi sesaat sesudah April lahir.

Barangkali sudah garisan takdir, April mencari di Google tepat dengan tulisan "Scott Becker Looking For April". Rupanya dia sudah berkali-kali mencari nama ayahnya di internet namun selalu gagal sampai akhirnya dia coba menggunakan frase tersebut dan berhasil.

Akhirnya setelah menjalin kontak via e-mail, mereka pun bertemu kembali di dunia nyata sesudah 3 dekade berpisah. April pun merasa terharu dapat menjumpai ayahnya kembali. "Sebelumnya aku merasa tidak lengkap, namun kini aku merasakan damai," tukasnya. ( fyk / faw )

No comments:

Jual Jam Tangan Pria SKMEI Casual Dual Time Zone Waterproof - Nay Inay Online Store | Tokopedia

Jual Jam Tangan Pria SKMEI Casual Dual Time Zone Waterproof - Nay Inay Online Store | Tokopedia : Jual Jam Tangan Pria SKMEI ...